-->

Cara Hard Reset Hp Asus Zenfone Selfie ZD551KL Via Recovery Mode

Cara Hard Reset Hp Asus Zenfone Selfie - Hai sobat berjumpa lagi dengan admin pada kesempatan kali ini saya akan berbagi tutorial cara hard reset asus zenfone selfie nah untuk kalian pengguna hp asus zenfone selfi dan mengalami malasah lupa sandi dan pola sehingga membuat hp sobat terkunci tenang kalian dapat mengatasi masalah tersebut sendiri caranya yaitu dengan melakukan hard reset atau mengembalikan ke pengaturan pabrik melalui menu recovery mode nah bagi mana caranya silahkan kalian lihat ulasan di bawah.

Cara Hard Reset Hp Asus Zenfone Selfie ZD551KL Via Recovery Mode

Hard reset memang sangat efektir untuk mengatasi malasah lupa pola, kata kunci, lemot namun jika hp yang kalian miliki botloop saya lebih menyarankan kalian untuk melakukan flashing, memang melalui hard reset juga bisa namun kurang efektif dan biasanya tidak berlangsung lama kerusakan akan terjadi lagi jadi untuk kasus berat semacam botloop saya lebih menyarankan kalian untuk melakukan flasing baiklah tanpa panjang lebar lagi langsung saja kita mulai cara hard reset asus zenfone selfie berikut ini.

Tutorial Lain :


Cara Hard Reset Hp Asus Zenfone Selfie ZD551KL Via Recovery Mode

  • Langkah pertama pastikan daya batre hp kalian mencukupi selama proses hard reset setidaknya ada 50%.
  • Jika asus zenfone selfie kalian masih menyala silahkan di matikan terlebih dahulu.
  • Berikutnya adalah masuk ke recovery mode caranya tekan dan tahan tombol Volume Down+Power secara bersamaan hingga masuk ke recovery mode lalu lepaskan kedua tombol.
  • Pada menu recovery mode silahkan kalian pilih Wipe Data/Factory Reset dengan tombol volume sebagai navigasi dan power untuk konfirmasi.
  • Selanjutnya pilih Yes Delete All User Data silahkan kalian tunggu hingga proses selesai.
  • Apabila proses sudah selesai langkah terhakhir pada menu recovery pilih Reboot System Now maka hp kalian akan melakukan restart secara otomastis.
  • Jika hp kembali menyala dan berhasil di reset beratri proses sudah sempurna selamat.
  • Proses Hard Reset Selesai.
Baiklah sobat Daeng Ponsel sampai di sini dulu pembahasan kali ini semoga apa yang admin sampaikan di atas dapat bermanfaat untuk kalian namun apabila kalian masih kurang paham silahkan tinggalkan pesan pada kolom komentar yang tersedia sebisa mungkin admin akan membatu kalian, terimakasih sudah berkunjung sampai jumpa di lain kesempatan.

0 Response to "Cara Hard Reset Hp Asus Zenfone Selfie ZD551KL Via Recovery Mode"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel