-->

Tutorial Cara Flash Hp Oppo Joy Plus R1011 Tanpa Pc

Cara Flash Hp Oppo Joy Plus R1011 Tanpa Pc - hai sobat berjumpa lagi dengan admin di kesempatan kali ini saya akan berbagi tutorial cara flash oppo joy plus langsung tanpa manggunakan pc, untuk kalian para pengguna hp oppo joy plus dan mengalami kendala software seperti Hank,Stock Logo, Force Close (aplikasi sering berhenti sendiri), bahkan yang terparah Botloop semua masalah tersebut dapat di atasi dengan cara flasing namun untuk kasus botloop terdapat dua kemungkinan yaitu antara rusak saoftware atau rusak hardwarenya dan jika sudah kalian lakukan flasing namun hasilnya tetap saja sama dapat di simpulkan bahwa harwarenya yang bermasalah.

Tutorial Cara Flash Hp Oppo Joy Plus R1011 Tanpa Pc

Kebanyakan kasus botloop yang terjadi pada hp oppo di sebabkan karena rusaknya hadware terutama di bagian MMC dan jika kalian sudah berusaha melakukan flash namun tidak berhasil dan hasilnya tetap botloop saya hanya menyarankan untuk di bawa ke tempat servis karena percumah jika kalian memaksakan untuk melakukan flasing sendiri nah berikut ini adalah tutorial lengkap cara flash oppo joy plus langsung tanpa pc.

Tutorial Cara Flash Hp Oppo Joy Plus R1011 Tanpa Pc


Sebelum melakukan flashing ada bahan yang harus kalian persiapkan terlebih dahulu yaitu firmware oppo joy plus jika bahan tersebut sudah kalian dapatkan barulah proses flashing dapat di lakukan.
  • Firmware Oppo Joy Plus R1011 [Download]
  • Silahkan kalian copy/pindahkan file firmware ke Sd Card letakkan di luar folder saja untuk mempermudah proses flasing.
  • Jika hp masih menyala silahkan di matikan terlebih dahulu jangan lupa cek daya batre paling tidak 50%.
  • Berikutnya adalah masuk ke menu recovery mode caranya tekan dan tahan tombol Volume Down+Power secara bersamaan hingga muncul tulisan Oppo Recovery di pojok layar kemudian lepaskan.
  • Di awal memasuki menu recovery mode kalian akan di suruh untuk memilih bahasa silahkan pilih English.
  • Kemudian untuk memaksimalkan hasil flasing saya sarankan kalian untuk melakukan Wipe Data And Cahce caranya pada menu recovery mode pilih Wipe Data And Cahce kemudian Ok/Yes.
  • Proses Wipe Data And Cahce akan berjalan silahkan kalian tunggu hingga selesai.
  • Jika sudah selesai berikutnya adalah masuk ke tahap flashing.
  • Pilih Istal From Sd kemudian From Sd silahkan arahkan ke file firmware yang sudah kalian copy tadi di sd card kemudian klik ok/yes untuk memulai proses.
  • Silahkan tunggu hingga proses selesai biasanya membutuhkan waktu yang cukup lama.
  • Jika proses sudah selesai maka hp oppo joy plus sobat akan restart dengan sendirinya.
  • Jika hp sudah menyala dan berhasil masuk ke menu android berarti proses flasing berjalan dengan sempurna selamat.
  • Proses flashing selesai.
Baiklah sobat Daeng Ponsel sampai di sini dulu pembahasan kali ini mengenai cara flash hp oppo joy plus semoga bermanfaat dan dapat membantu kalian namun jika kalian masih belum paham atau menemukan kendala selama proses flasing silahkan tinggalkan pesan sebisa mungkin admin akan membantu dan terimakasih sudah berkunjung sampai jumpa di lain kesempatan.

1 Response to "Tutorial Cara Flash Hp Oppo Joy Plus R1011 Tanpa Pc"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel