-->

Tutorial Cara Flash Hp Oppo Joy 3 A11W Tanpa Pc

Cara Flash Hp Oppo Joy 3 A11W Tanpa Pc - Hai sobat berjumpa lagi dengan admin pada kesempatan kali ini saya akan membagikan tutorial lengkap cara flash oppo joy 3 langsung tanpa menggunakan pc/komputer nah untuk kalian pengguna hp oppo joy 3 dan ingin melakukan flasing atau upgrade os sendiri dapat mengikuti tutorial yang akan saya bagikan di bawah namun jika kalian baru pertamakali melakukan flasing saya sarankan kalian untuk berhati hati dan jangan sampai ada langkah yang terlewat karena segala resiko kerusakan kalian tanggung sendiri.

Tutorial Cara Flash Hp Oppo Joy 3 A11W Tanpa Pc

Dengan melakukan flasing kalian dapat mengatasi beberapa masalah software seperti Stock Logo, Hank, Force Close, Terkena Virus dan juga Botloop selama yang rusak os/androidnya maka dapat kalian perbaiki dengan cara flasing namun jika ternyata hardwarenya yang bermasalah maka percuma kalian melakukan flashing tidak akan pernah berhasil sepengetahuan saya jika hardwarenya yang bermasalah proses flasing akan berhenti di tengah jalan atau terjadi eror saat flashing yang menandakan kalau hardwarenya bermasalah terutama untuk kasus botloop sering sekali bagian hardware MMC yang rusak nah berikut ini jika kalian ingin melakukan flasing sendiri silahkan di lihat dengan teliti.

Tutorial Cara Flash Hp Oppo Joy 3 A11W Tanpa Pc


Sebelum melakukan flasing ada bahan yang harus kalian persiapkan yaitu Firmware Oppo Joy 3 kalian dapat mendownload di bawah atau pada situs resmi oppo indonesia jika bahan tersebut sudah kalian dapatkan barulah proses flashing dapat di lakukan.
  • Firmware Oppo Joy 3 A11W [Download]
  • Silahkan kalian copy/pindahkan file firmware oppo joy 3 ke sd card cukup letakkan di luar folder untuk mempermudah saat flashing nanti.
  • Jika hp masih menyala silahkan di matikan terlebih dahulu dan pastikan daya batre hp kalian mencukupi selama proses flashing.
  • Selanjutnya adalah masuk ke menu recovery mode caranya tekan dan tahan tombol Volume Down+Power secara bersamaan hingga muncul tulisan oppo recovery di bagian pojok layar kemudian lepaskan tombol.
  • Pertamakali memasuki recovery mode kalian akan di suruh untuk memilih bahasa silahkan pilih English.
  • Dan untuk memaksimalkan hasil flashing saya sarankan kalian untuk melakukan wipe data and cahce caranya pada menu recovery mode pilih Wipe Data And Cahce kemudian klik ok/yes untuk memulai.
  • Silahkan kalian tunggu hingga proses wipe data and cahce selesai.
  • Berikutnya adalah masuk ke tahap flashing pada menu recovery silahkan pilih Instal From Sd kemudian From Sd.
  • Lalu arahkan ke file firmware yang sudah kalian copy tadi ke sd card kemudian klik ok/yes maka proses flashing akan berjalan silahkan kalian tunggu hingga selesai.
  • Pastikan selama proses flasing berlangsung hp tidak terganggu karena fatal akibatnya terutama jika secara tidak sengaja kalian menekan tombol power jadi hati hati sob.
  • Apabila proses sudah selesai maka secara otomatis hp oppo joy 3 kalian akan melakukan restart silahkan di tunggu.
  • Setelah hp hidup dan berhasil masuk ke menu android maka proses sudah berjalan dengan sempurna dan selamat hp kalian berhasil di flashing.
  • Proses selesai.
Baiklah sobat Daeng Ponsel sampai di sini dulu pertemuan dalam kesempatan kali ini semoga ulasan yang saya bagikan di atas dapat membantu kalian dalam mengatasi masalah software oppo joy 3 namun jika kalian masih kurang paham atau mengalami kendala silahkan tinggalkan pesan sebisa mungkin admin akan membantu kalian, terimakasih sudah berkunjung dan sampai berjumpa di lain kesempatan.

0 Response to "Tutorial Cara Flash Hp Oppo Joy 3 A11W Tanpa Pc"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel