-->

Tutorial Cara Flash Hp Oppo Find 5 Mini R827 Tanpa Pc

Cara Flash Hp Oppo Find 5 Mini R827 Tanpa Pc - Hai sobat berjumpa lagi dengan admin kali ini saya akan membahas mengenai cara flash oppo find 5 mini langsung tanpa menggunakan pc nah untuk kalian pengguna hp oppo find 5 mini dan ingin melakukan flasing sendiri bisa mengikuti tutorial yang akan saya bagikan di bawah namun sekedar mengingatkan kembali kalau kalian baru pertamakali melakukan flasing sebaiknya berhati hati dan ikuti langkah-langkah dengan baik karena segala resiko yang terjadi kalian tanggung sendiri.

Tutorial Cara Flash Hp Oppo Find 5 Mini R827 Tanpa Pc

Segala merek hp dengan os android memang mudah mengalami kerusakan software apalagi jika sobat tidak tahu cara merawat gadget dengan baik dan permasalahan klasik yang sering di keluhkan oleh pengguna hp oppo find 5 mini seperti hank, stock logo, force close, dan juga botloop di sebabkan karena mereka tidak tahu kapasitas yang dapat di terima oleh hp tersebut misal menginstal banyak game hd yang sangat membebani ram sehingga os mudah sekali mengalami kerusakan atau mendownload aplikasi yang tidak jelas dan malah membawa virus ke hp jika sudah seperti ini maka langkah terbaik yang dapat kalian ambil adalah melakukan flashing berikut ini cara flash oppo find 5 mini.

Tutorial Cara Flash Hp Oppo Find 5 Mini R827 Tanpa Pc


Sebelum kalian melakukan flashing ada bahan yang harus kalian persiapkan yaitu firmware oppo find 5 mini silahkan sobat download di bawah atau di situs resmi oppo indonesia jika bahan tersebut sudah kalian dapatkan barulah proses flashing dapat di mulai.
  • Firmware Oppo Find 5 Mini R827 [Download].
  • Silahkan kalian copy/pindahkan file firmware yang sudah di download ke Sd Card letakkan di luar folder saja untuk mempermudah saat flasing nanti.
  • Jika hp kalian masih menyala silahkan di matikan terlebih dahulu dan pastikan daya batre mencukupi selama proses flashing.
  • Selanjutnya adalah masuk ke menu recovery mode caranya tekan dan tahan tombol Volume Down+Power secara bersamaan hingga muncul tulisan oppo recovery mode di pojok layar kemudian lepaskan kedua tombol.
  • Pada menu recovery pertamakali kalian akan di suruh untuk memilih bahasa silahkan pilih English.
  • Dan untuk memaksimalkan hasil flashing saya sarankan untuk melakukan Wipe Data And Cahce caranya pada menu recovery mode silahkan pilih Wipe Data And Cahce kemudian klik ok/yes untuk memulai.
  • Silahkan kalian tunggu hingga proses wipe data and cahce selesai.
  • Jika proses sudah selesai berikutnya adalah masuk ke tahap flashing silahkan kalian pilih Instal From Sd Card kemudian From Sd.
  • Lalu arahkan ke file firmware yang sudah kalian copy tadi di sd card tekan ok/yes untuk memulai proses flashing.
  • Silahkan kalian tunggu hingga proses flashing selesai biasanya membutuhkan waktu yang cukup lama.
  • Jika proses sudah selesai secara otomatis hp kalian akan melakukan restart.
  • Silahkan kalian lihat apabila berhasil masuk ke menu android dan segala sistem berjalan normal berarti proses flashing berjalan dengan sempurna dan selamat.
  • Proses flashing selesai.
Nah sobat Daeng Ponsel itulah sedikit tutorial cara flash hp oppo find 5 mini yang dapat saya sampaikan pada kesempatan kali ini semoga dapat membantu kalian dalam mengatasi masalah software yang terjadi namun jika sobat masih belum paham silahkan tinggalkan pesan pada admin sebisa mungkin akan saya bantu, terimakasih suah berkunjung dan sampai jumpa di lain kesempatan.

4 Responses to "Tutorial Cara Flash Hp Oppo Find 5 Mini R827 Tanpa Pc"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel