-->

Cara Hard Reset Hp Vivo V7 Via Recovery Mode

Cara Hard Reset Hp Vivo V7 Via Recovery Mode - Hai sobat jumpa lagi dengan admin hari ini saya akan berbagi tutorial lengkap cara hard reset hp vivo v7 melalui menu recovery untuk kalian yang belum paham apa itu hard reset saya akan jelaskan singkat hard reset adalah cara mengembalikan pengaturan hp ke pengaturan awal/pengaturan pabrik sehingga semua data, kata sandi,pola akan hilang kecuali file yang sobat simpan di sd card, hard reset sendiri sering di lakukan oleh beberapa pengguna hp yang mengalami kendala seperti lupa pola, pin, dan kata sandi sehingga hp milik mereka menjadi terkunci hard reset sendiri dapat di lakukan melalui dua metode yaitu pada menu pengaturan dan pada menu recovery mode.

Cara Hard Reset Hp Vivo V7 Via Recovery Mode

Jika kalian masih bisa masuk ke menu android maka melakukan reset melalui menu pengaturan jauh lebih mudah namun jika hp sudah terkunci sepenuhnya karena lupa pola maka yang dapat kalian lakukan hanyalah melakukan reset via recovery mode namun ingat ya sobat hard reset ini hanya dapat menangani masalah seperti lupa pola, pin, kata sandi, hp lemot, dan mudah hank selain dari kasus yang saya sebutkan tadi cara hard reset kurang efektif apalagi jika untuk mengatasi botloop jadi jika yang kalian alami adalah masalah os saya lebih menyarankan untuk melakukan flashing dari pada hard reset dan berikut ini adalah tutorial lengkap cara hard reset hp vivo v7.

Cara Hard Reset Hp Vivo V7 Via Recovery Mode


  • Sebelum kalian melakukan hard reset pastikan daya batre hp kalian mencukupi setidaknya ada 50%.
  • Jika hp kalian masih dalam kondisi menyala silahkan di matikan terlebih dahulu.
  • Berikutnya adalah masuk ke menu Fastboot Mode caranya tekan dan tahan tombol Volume Up+Power secara bersamaan hingga masuk ke menu fastboot.
  • Pada menu fastboot silahkan kalian pilih Recovery Mode dengan menggunakan tombol volume untuk navigasi dan tombol power untuk konfirmasi ok/yes.
  • Setelah berada pada recovery mode selanjutnya adalah pilih Wipe Data kemudian pilih Wipe Data lagi lalu klik power untuk konfirmasi ok/yes maka proses hard reset akan berlangsung.
  • Silahkan kalian tunggu hingga proses selesai.
  • Jika proses sudah selesai maka akan muncul jendela yang bertuliskan Wipe Data Successful selanjutnya pilih Ok.
  • Langkah terakhir silahkan kalian pilih Reboot System untuk melakukan restart.
  • Nah jika hp sudah menyala kembali silahkan kalian periksa apakah hp berjalan dengan baik atau tidak jika hp sudah kembali normal maka selamat.
  • Proses hard reset selesai.
Baiklah sobat Daeng Ponsel itu saja yang dapat saya sampaikan pada kesempatan kali ini semoga ulasan saya mengenai cara hard reset hp vivo v7 dapat bermanfaat dan jika kalian masih kurang paham silahkan tinggalkan pesan kepada admin pada kolom komentar yang sudah di sediakan sebisa mungkin akan admin bantu, terimaksih sudah berkunjung dan sampai jumpa di lain kesempatan.

0 Response to "Cara Hard Reset Hp Vivo V7 Via Recovery Mode"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel