-->

Cara Hard Reset Hp Oppo Yoyo R2001 Via Recovery Mode

Cara Hard Reset Hp Oppo Yoyo Via Recovery Mode - Hai sobat Daeng Ponsel jumpa lagi, pada kesempatan kali ini kami akan berbagi tutorial cara hard reset hp oppo yoyo melalui menu recovery mode nah cara hard reset sendiri sering di pilih oleh para pengguna hp oppo yoyo untuk memulihkan performa hp oppo mereka karena dengan melakukan hard reset maka hp akan di kembalikan ke pengaturan awal atau pengaturan pabrik sehingga seluruh data dan aplikasi yang membebani hp akan di hapus terkecuali data yang ada pada sd card jadi pastikan sebelum melakukan hard reset kalian sudah memindahkan data yang penting ke sd card.

Cara Hard Reset Hp Oppo Yoyo R2001 Via Recovery Mode

Selain dapat mengembalikan performa hp hard reset juga dapat mengatasi beberapa masalah seperti hank,stock logo dan lupa pola,pin,kata sandi namun ada juga beberapa user yang menggunakan cara hard reset untuk mengatasi masalah botloop namun kalau menurut saya hal tersebut kurang bijak karena pada kasus botloop kemungkinan terbesar adalah rusaknya os android atau rusak hardware jadi kurang bijak jika mengatasi botloop dengan cara hard reset akan jauh lebih bagus jika kalian melakukan flashing jika tidak tahu caranya silahkan lihat Cara Flash Oppo Yoyo dan jika kalian sudah melakukan flashing namun hasilnya tetap sama dapat di simpulkan kalau bagian hardware yang bermasalah nah tanpa panjang lebar lagi silahkan kalian lihat cara hard reset oppo yoyo berikut ini.

Cara Hard Reset Hp Oppo Yoyo R2001 Via Recovery Mode


  • Sebelum melakukan hard reset pastikan terlebih dahulu daya batre hp setidaknya ada 50% supaya proses hard reset tidak nanti terganggu.
  • Jika hp masih dalam kondisi menyala silahkan untuk di matikan terlebih dahulu.
  • Berikutnya adalah masuk ke menu recovery mode caranya tekan dan tahan tombol Volume Down+Power secara bersamaan hingga muncul logo oppo dan masuk ke menu recovery kemudian lepaskan kedua tombol.
  • Setelah itu akan muncul jendela dimana kalian di suruh untuk memilih bahasa silahkan pilih bahasa yang mudah untuk di mengerti disini saya pilih English.
  • Kemudian akan muncul beberapa pilihan menu kalian dapat menggunakan tombol volume sebagai navigasi dan power untuk konfirmasi ok/yes.
  • Pada menu recovery mode silahkan kalian pilih Wipe Data And Cahce kemudian pilih lagi Wipe Data And Cahce dan konfirmasi Yes untuk memulai proses hard reset.
  • Silahkan kalian tunggu hingga proses hard reset selesai.
  • Jika proses sudah selesai silahkan kalian pilih Reboot maka secara otomatis hp oppo yoyo kalian akan melakukan restart dan selamat hp sudah berhasil di hard reset.
  • Selesai.
Nah sobat itu saja yang dapat saya sampaikan pada kesempatan kali ini semoga ulsan yang saya bgikan dapat membantu memecahkan masalah yang terjadi pada oppo yoyo kalian namun jika sobat masih belum paham silahkan tinggalkan pesan pada kolom komentar sebisa mungkin saya akan membantu, terimakasih sudah berkunjung sampai jumpa di lain waktu.

0 Response to "Cara Hard Reset Hp Oppo Yoyo R2001 Via Recovery Mode"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel