-->

Cara Hard Reset Hp Oppo Mirror 5 Via Recovery Mode

Cara Hard Reset Hp Oppo Mirror 5 Via Recovery Mode - Hai sobat jumpa lagi dengan admin pada kesempatan kali ini saya akan berbagi tutorial cara hard reset oppo mirror 5 melalui menu recovery mode nah untuk kalian yang mengalami masalah lupa kata sandi tenang jangan kuatir kalian dapat memperbaikinya dengan cara hard reset dan untuk kalian yang belum paham mengenai hard reset akan saya jelaskan hard reset yaitu mengembalikan pengaturan ke pengaturan awal atau pengaturan pabrik dengan menghapus segala data, pengaturan dan aplikasi yang terinstal kecuali data yang ada di sd card hard reset ini sangat efektif untuk mengatasi masalah lupa kata sandi,pola,pin dan juga hp lemot.

Cara Hard Reset Hp Oppo Mirror 5 Via Recovery Mode

Beberapa orang juga melakukan hard reset untuk mengatasi hp botloop namun saya tidak menyarankan kalian melakukannya karena menurut saya kurang efektif dan saya lebih menyarankan jika kalian mengalami masalah os/software lakukanlah flashing untuk menormalkan kembali karena jika hanya kalian hard reset biasanya tidak bertahan lama dan hp akan kembali error namun itu hanya menurut saya jika kalian berfikir lain ya silahkan saja untuk di coba yang jelas hard reset ini hanya untuk mengatasi masalah lupa kata sandi, pola, pin dan juga hp yang lemot dan berikut ini tutorial lengkap cara hard reset oppo mirror 5 via recovery mode.

Lihat Juga:


Cara Hard Reset Hp Oppo Mirror 5 Via Recovery Mode


  • Pertama sebelum melakukan hard reset pastikan daya batre mencukupi setidaknya ada 50%.
  • Jika hp oppo mirror 5 kalian masih dalam kondisi menyala silahkan di matikan terlebih dahulu.
  • Berikutnya adalah masuk ke menu recovery mode caranya tekan dan tahan tombol Volume Down+Power secara bersamaan hingga masuk ke menu recovery mode kemudian lepaskan kedua tombol.
  • Selanjutnya kalian akan di suruh untuk memilih bahasa silahkan pilih bahasa yang mudah kalian mengerti disini saya pilih English.
  • Kemudian pada menu recovery mode silahkan kalian pilih Wipe Data And Cahce lalu pilih lagi Wipe Data And Cahce konfirmasi ok/yes untuk memulai proses hard reset.
  • Silahkan kalian tunggu hingga proses selesai.
  • Langkah terakhir pilih Reboot maka secara otomatis hp kalian akan melakukan restart.
  • Jika hp sudah menyala silahkan kalian periksa apakah sudah kembali ke pengaturan pabrik, jika sudah selamat.
  • Proses hard reset selesai.
Perlu kalian ketahui hard reset ini akan menghapus semua file,aplikasi yang ada pada memori internal kecuali file program bawaan hp jadi pastikan kalian melakukan backup data ke sd card sebelum melakukan hard reset.

Baiklah sobat Daeng Ponsel sampai di sini dulu pertemuan kali ini dalam pembahasan hard reset oppo mirror 5 via recovery mode semoga ulasan yang saya bagikan di atas dapat bermanfaat untuk kalian semua namun jika kalian masih belum paham silahkan tinggalkan pesan pada kolom komentar yang sudah saya sediakan di bawah, terimakasih sudah berkunjung sampai jumpa di lain kesempatan.

0 Response to "Cara Hard Reset Hp Oppo Mirror 5 Via Recovery Mode"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel