-->

Cara Hard Reset Hp Vivo Y91 Lupa Pola

Cara Reset Vivo Y91 - Vivo merupakan salah satu produsen hp asal tiongkok yang kini sangat di gemari di pasaran indonesia selain karena harganya yang di tawarkan cukup terjangkau, vitur yang di berikan juga sangat beragam terutama pada seri Y91 ini.

Cara Hard Reset Hp Vivo Y91

Vivo y91 tersedia dalam 2 varian yaitu varian ram 2/16gb dan 3/32gb kemudian pada sektor dapur pacu sudah di bekali dengan chipset snapdragon 439 yang pastinya sangat enak untuk gaming nah satuhal lagi dari vivo y91 yang sangat menarik perhatian yaitu pada bagian desain hp vivo ini.

Desain vivo y91 sangat elegan dengan tampilan fullscreen dan dual camera belakang yang di tata horizontal membuat hp ini terlihat sangat elegan dan mewah terlebih lagi terdedia beberapa pilihan warna untuk tipe y91 dengan perpaduan gradasi warna yang sangat kekinian, namun baru baru ini vivo juga mengeluarkan tipe y91c yang spesifikasinya berbeda jauh dengan seri y91 entah apa alasan vivo mengeluarkan 2 seri y91.

Nah untuk sobat yang memiliki hp vivo y91 atau y91c dan mengalami masalah lupa pola,pin, kata sandi atau hank/blank yang membuat sobat kehilangan akses ke menu silahkan sobat simak ulasan yang akan saya berikan berikut ini semoga dapat mengatasi masalah yang kalian alami.

Cara Hard Reset Hp Vivo Y91 Tanpa Pc


Sebelum sobat melakukan hard reset pastikan terlebih dahulu daya batre setidaknya harus ada 50% supaya nanti tidak menggangu proses reset.

  • Langkah pertama jika hp masih dalam kondisi menyala silahkan untuk sobat matikan terlebih dahulu.
  • Selanjutnya masuk ke Vivo Recovery caranya dengan menekan tombol Volume Up+Power secara bersamaan hingga masuk ke menu recovery.
  • Setelah masuk ke dalam menu recovery silahkan kalian pilih menu Select Boot Mode kemudian pilih Recovery Mode.
  • Selanjutnya silahkan kalian pilih menu Wipe Data And Cahce kemudian pilih opsi Yes Delete All User Data silahkan kalian tunggu hingga proses selesai.
  • Apabila proses Wipping sudah selesai silahkan kalian pilih Wipe Cahce Partition untuk membersihkan sisa sisa file lainya.
  • Langkah terakhir silahkan kalian pilih menu Reboot untuk melakukan restart vivo y91.
  • Jika hp sudah menyala silahkan kalian cek apakah proses sudah berjalan dengan baik atau belum jika sudah maka selamat.
  • Proses Hard Reset Selesai.

Factory Reset Vivo Y91 Melalui Menu Pengaturan

  • Pertama, buka Pengaturan kemudian masuk ke menu Cadangkan & Pulihkan.
  • Setelah itu pilih menu Kembalikan ke setelan pabrik.
  • Selanjutnya ketuk opsi Setel ulang telepon kemudian pilih Hapus semua. ( jika Anda juga ingin memformat eksternal memory, beri centang pada opsi Hapus kartu SD).
  • Tunggu proses reset beberapa saat hingga selesai.
  • Jika sudah, maka perangkat akan kembali seperti awal dari pabrik.

Catatan :

Apabila kalian melakukan hard reset maka seluruh data dan mengaturan hp akan di hapus dan di kembalikan ke setelan awal maka dari itu apabila ada file penting yang kalian simpan pada memori internal ikut terhapus admin tidak bertanggung jawab.

Baiklah sobat itu saja yang dapat saya sampaikan pada kesempatan kali ini semoga dapat bermanfaat dan terimakasih sudah berkunjung ke situs Daeng Ponsel dan nantikan artikel terbaru dari saya sampai jumpa di lain kesempatan.

2 Responses to "Cara Hard Reset Hp Vivo Y91 Lupa Pola"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel