-->

Cara Hard Reset Hp Xiaomi Redmi 4a Tanpa Pc

Cara Hard Reset Hp Xiaomi Redmi 4a - Hard reset merupakan cara mengambil alih kembali android yang terkunci karena lupa pola,pin, dan kata sandi melalui menu recovery mode, permasalahan lupa pola sebenarnya dapat kalian selesaikan sendiri di rumah tanpa membawanya ke tempat servis asalkan kalian tidak panik dalam mengatasi masalah tersebut dan pada kesempatan kali ini admin akan berbagi bagaimana cara mengatasi android yang terkunci silahkan kalian simak ulasan di bawah ini.

Cara Hard Reset Hp Xiaomi Redmi 4a Tanpa Pc

Hard reset xiaomi 4a dapat di lakukan melalui dua metode yaitu melalui recovery mode(tanpa pc) atau melalui software tambahan(melalui pc) namun pada kesempatan kali ini admin hanya akan membahas hard reset xiaomi 4a tanpa pc karena menurut admin lebih mudah dan simpel selain itu semua pengguna android dapat melakukanya sendiri di rumah.

Namun yang perlu kalian ketahui dengan melakukan hard reset maka seluruh data yang kalian simpan pada memori internal akan di hapus jadi jika kalian kehilangan data-data penting admin tidak ikut bertanggung jawab karena itu saya selalu mengingatkan kalian untuk membackup data ke sd card untuk menghindari hal-hal yang tidak di inginkan, dan jika kalian sudah memahami apa itu hard reset langsung saja kita masuk ke tahap awal silahkan lihat langkah demi langkah hard reset xiaomi redmi 4a di bawah ini.

Cara Hard Reset Hp Xiaomi Redmi 4a Tanpa Pc


  • Sebelum melakukan hard reset pastikan daya batre mencukupi setidaknya ada 50% ketas supaya tidak menggangu proses nantinya.
  • Jika hp masih dalam keadaan menyala silahkan untuk di matikan terlebih dahulu.
  • Selanjutnya masuk ke PCBA test xiaomi redmi 4a caranya tekan dan tahan tombol Volume Up+Power secara bersamaan hingga muncul logo kemudian lepaskan tombol power namun tetap tahan tombol volume hingga masuk ke menu PCBA test.
  • Selanjutnya akan muncul beberapa pilihan silahkan kalian pilih Recovery kemudian klik Yes di sebelah kiri yang bertuliskan dengan bahasa cina jika sudah maka secara otomatis android akan reboot ke menu recovery mode silahkan tunggu.
  • Apabila sudah selesai akan muncul beberapa pilihan lagi silahkan kalian pilih Wipe Data dengan menggunakan tombol volume sebagai navigasi dan tombol power untuk konfirmasi Ok/Yes.
  • Kemudian pilih lagi Wipe All Data silahkan konfirmasi dengan menekan tombol power dan silahkan tunggu proses hard reset selesai.
  • jika sudah silahkan kalian pilih Back to Main Menu.
  • Terakhir silahkan kalian pilih Reboot apabila hp xiaomi redmi 4a kalian tidak otomatis rebot.
  • Jika hp sudah menyala kembali silahkan kalian cek apakah proses sudah sukses atau belum jika sudah maka selamat.

Demikianlah langkah demi langkah cara hard reset xiaomi redmi 4a tanpa pc semoga dapat membantu mengatasi masalah lupa pola yang kalian alami dan jika kalian masih bingung atau ada pertanyaan silahkan hubungi admin melalui kolom komentar yang sudah di sediakan jangan lupa kunjungi terus Daengponsel.blogspot.com untuk mendapatkan informasi terbaru seputar android, terimakasih sudah berkunjung.

0 Response to "Cara Hard Reset Hp Xiaomi Redmi 4a Tanpa Pc"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel