-->

Cara Hard Reset Samsung Galaxy J2 Prime Via Recovery Mode

Cara Hard Reset Samsung J2 Prime - Hai sobat berjumpa lagi dengan admin di kesempatan kali ini saya akan membahas mengenai cara hard reset samsung j2 prime via recovery mode nah untuk kalian pengguna hp j2 prime dan mengalami kesulitan seperti lupa pola, pin, dan sandi sehingga hp tidak dapat di buka jangan khawatir kalian dapat memperbaiki sendiri dengan cara hard reset tentunya melalui menu recovery mode, jadi ketika kalian lupa pola jangan buru buru di bawa ke tempat servis karena kalian dapat memperbaiki sendiri apalagi menyimpulkan untuk di flash sabar sob ada cara lain hehehe.

Cara Hard Reset Samsung Galaxy J2 Prime Via Recovery Mode

Hard reset sendiri merupakan cara mengembalikan hp ke pengaturan awal atau ke setingan pabrik namun tidak melalui menu pengaturan yang terdapat di dalam menu android tapi melalui recovery mode, cara ini biasanya di pilih oleh sebagian orang karena mereka lupa pola sehingga hp terkunci secara permanen jadi jalan satu satunya ya melalui menu recovery mode nah bagimana caranya silahkan kalian lihat tutorial yang akan saya bagikan berikut ini.

Cara Hard Reset Samsung Galaxy J2 Prime Via Recovery Mode


  • Sebelum melakukan hard reset pastikan daya batre hp kalian mencukupi setidaknya ada 50%.
  • Jika hp masih dalam kondisi menyala silahkan di matikan terlebih dahulu.
  • Selanjutnya adalah masuk ke menu recovery mode caranya dengan menekan dan tahan tombol Volume Up+Home+Power secara bersamaan, apabila sudah muncul logo silahkan kalian lepaskan tombol power namun untuk tombol Volume Up+Home masih kalian tekan hingga masuk ke menu recovery jika sudah masuk silahkan kalian lepaskan.
  • Setelah berada pada menu recovery mode silahkan kalian tekan tombol Power+Volume Up untuk memunculkan menu pilihan.
  • Berikutnya silahkan kalian pilih Wipe Data/Factory Reset dengan menekan tombol volume untuk navigasi dan power untuk konfirmasi ok/yes.
  • Silahkan kalian tunggu hingga proses selesai.
  • Apabila proses sudah selesai yang terakhir adalah memilih Reboot System Now maka secara otomatis hp j2 prime kalian akan melakukan restart.
  • Apabila hp sudah menyala dan berhasil kembali ke pengaturan pabrik berarti proses sudah selesai dan selamat.
Baiklah sobat Daeng Ponsel itulah tutorial hard reset samsung j2 prime yang dapat saya sampaikan pada kesempatan kali ini semoga bermanfaat namun jika kalian masih kurang paham silahkan tinggalkan pesan pada kolom komentar yang sudah saya sediakan, terimakasih sudah berkunjung dan sampai jumpa.

2 Responses to "Cara Hard Reset Samsung Galaxy J2 Prime Via Recovery Mode"

  1. dah coba dengan cara ini..tp gagal terus...
    kenapa yah??

    ReplyDelete
  2. mungkin saja os android sudah rusak jadi cara hard reset tidak ampuh atau hardwarenya bermasalah dan jika sudah seperti itu saya sarankan untuk melakukan flashing.

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel